Categories
News

Berbagai Jurus Untuk Terkoneksi dari Huawei

Berbagai Jurus Untuk Terkoneksi dari Huawei

Untuk mendapatkan akses data atau Internet yang terjamin kelancarannya, urusannya tak sederhana. Kita harus menyiapkan berbagai pernik. Untuk terkoneksi, kita mungkin butuh modem berbentuk dongle USB, atau juga butuh mobile WiFi, atau butuh WiFi extender. Makin bergantung kita pada Internet, makin harus siap dengan berbagai gaya dan jurus. Makin harus siap dengan berbagai tool. Melalui PT Datascrip, yang merupakan authorized distributor di Indonesia, Huawei meluncurkan tujuh peranti nirkabel sekaligus, untuk menjamin kelangsungan berinternet kita. Peranti ini berupa enam perangkat nirkabel Wi-Fi yaitu mobile Wi-Fi Huawei E5336, wireless dongle Huawei E8231, 3G dongle Huawei E3531 & ultra slim dongle Huawei E3533, Wi-Fi extender Huawei WS 331C, router Huawei WS 319, serta satu seri Bluetooth speaker Huawei AM10.

Sumber : Gigapurbalingga

Mobile Wi-Fi Huawei E5336

Dengan mobile Wi-Fi Huawei E5336 ini pengguna bisa berbagi hingga 10 perangkat, baik itu laptop, tablet maupun smartphone. Desainnya unik, mungil, dan ringkas untuk dibawa ke mana saja. Baterainya bisa bertahan hingga 6 jam selama pemakaian atau 12 hari dalam keadaan standby. Layar LCD 1,45 inci, memungkinkan pengguna melihat indikator kekuatan sinyal dan kapasitas baterai yang tersisa. Alat ini juga bisa menjadi Wi-Fi extender yang juga akan membagi sinyal Wi-Fi ke 10 perangkat yang berbeda.

Modem USB Huawei E8231

Cukup menghubungkan ke port USB adaptor di stop kontak listrik rumah atau port USB di mobil, Anda sudah dapat menikmati sinyal Wi-Fi dari Huawei E8231. Kecepatan downloadnya mencapai 21,6 Mbps, mendukung untuk jaringan 3G (UMTS) HSPA+ dan 2G (GSM, GPRS and EDGE). Pengguna bisa berbagi sinyal Wi-Fi ke 10 perangkat yang berbeda secara bersamaan.

WiFi Extender Huawei WS 331C

Jika sinyal Wi-Fi di tempat Anda berada terlalu lemah, Huawei menghadirkan WS 331C, Wi-Fi extender yang sekaligus bisa difungsikan sebagai router. WS 331C memiliki dua antena pemancar sinyal, namun dimensinya yang hanya 76 x 42 x 69 mm membuatnya sangat fl eksibel serta mudah dibawa bepergian.

Router Huawei WS 319

Huawei menghadirkan router WS 319, router multifungsi ini mendukung konektivitas Wi-Fi 802.11 bgn dengan empat port Ethernet 10100 Mbps RJ-45. Satu port dijadikan port utama untuk akses data berbasis kabel LAN. Dimensinya kompak, hanya 160 x 32 x 110 mm, dengan dua antena luar. Huawei WS 319 juga memiliki fitur parental lockuntuk memblok situssitus yang tidak diinginkan. Operasionalnya dapat dilakukan melalui aplikasi Huawei RuMate, yang bisa diunduh melalui sistem operasi Android serta iOs. Dengan RuMate pengguna bisa mengatur waktu operasional router dari jarak jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *